Parent and Child Workshop

 

Seminar/workshop interaktif untuk para orang tua, caretakers, anak dan remaja melalui group sharing, diskusi, self reflection, renungan untuk mendapatkan “insight” tentang dirinya, perannya dan anaknya sehingga dapat menstimulasi aktualisasi dari potensi yang dimiliki anak.

 

Workshop antara lain meliputi topik-topik:

·      “Who am I as a Parent”, yaitu seri Parenting Workshop.

·      “Who am I as a Child”, yaitu seri Workshop untuk anak dan remaja.

·      “Sex Education” yang ditujukan untuk anak-anak sesuai dengan jenjang pendidikan dan para orang tuanya.

·      “Knowing You as a Special Child”, yaitu workshop/seminar tentang informasi seputar anak-anak berkebutuhan khusus.

·      “Aku dan Motivasi Belajarku”, workshop remaja untuk memotivasi dalam menghadapi ujian-ujian dan tantangan belajar.

·      Topik-topik lain seputar relasi orang tua dan anak.

 

 

Teacher Workshop

 

Seminar/workshop interaktif yang ditujukan untuk para caretakers, tenaga pendidik, guru melalui group sharing, case studies, diskusi, self-reflection untuk mendapatkan “insights” tentang dirinya dan muridnya sehingga para pendidik dapat me-matching-kan pola komunikasi dan pendekatan belajar sesuai dengan kebutuhan murid.

 

Workshop antara lain meliputi topik-topik:

·      “Who am I as a Teacher”, yaitu seri Workshop untuk para caretakers, pendidik dan guru.

·      “Bagaimana Menjawab Pertanyaan Muridku Seputar Seks?”

·      “Siapakah Anak Special Needs Itu?”, yaitu workshop/seminar tentang informasi seputar anak-anak berkebutuhan khusus

·      “Individual Education Program (IEP)”, workshop yang bertujuan melatih para guru dalam membuat, menjalankan dan mengevaluasi implementasi IEP.

·      Workshop dengan tema seputar masalah-masalah di sekolah, misalnya Kesulitan Belajar, ADHD, anak berkebutuhan khusus dan cara penanganannya.

·      Topik-topik lain seputar masalah-masalah yang dihadapi di sekolah.

 

 

Teenager Worskhop

 

Seminar/workshop interaktif yang ditujukan untuk remaja melalui group sharing, diskusi, self-reflection untuk mendapatkan “insights” tentang dirinya, orang tuanya dan lingkungan sekitarnya sehingga ia dapat merencanakan masa depannya dengan optimal.